SteiSlim Selayang Pandang — Penurunan Berat Badan Tanpa Diet

Harga Steislim — Manfaat dan Testimoni

Jangan Baca Jika Masih Cinta Obesitas

Menurut sebuah penelitian, dewasa ini rata-rata manusia semakin gemuk di negara-negara maju dan sedang berkembang (termasuk Indonesia!), akibat dari faktor genetik dan faktor lingkungan. Dekade ke-2 abad ini, mereka yang langsing juga semakin gemuk dibandingkan dengan 40 tahun silam.

Terlepas dari apakah faktor genetik jadi penyebab kelebihan berat badan atau tidak – orang-orang di negara-negara industri telah mengalami kenaikan berat badan rata-rata selama sekitar tiga dekade terakhir. Hal ini dibahas lengkap oleh riset besar di Norwegia yang diterbitkan di jurnal Inggris “British Medical Journal”. Manusia obesitas dengan kecenderungan genetik berat badannya cenderung naik lebih banyak.

Tim yang dipimpin oleh Maria Brandkvist dari Universitas Sains dan Teknologi Norwegia di Trondheim menganalisis data dari hampir 120.000 orang Norwegia yang berusia antara 13 hingga 80 tahun. Lantas dicatat rinci tinggi dan berat badan berbagai peserta riset dari tahun 1963 hingga 2008. Para peneliti menyimpulkan dari hasil riset mereka bahwa lingkungan yang mendukung kegemukan mulai meningkat sejak sekitar tahun 1980-an.

Faktor Kegemukan di Tanah Air?

Berapa Harga Steislim — Cara Minum SteislimNyaris hampir sama dengan di negara Eropa sana. Lebih dari 100 juta orang Indo cenderung kurang gerak. Sibuk ber-HP ria saban waktu. Olahraga? Senam? Nanti dulu. Ada yang menarik nih di Insta, WA, FB, atau Twitter.

Bangun tidur langsung HP, menjelang malam pun masih dengan HP. Asyik berat. Hampir 90% warganet melupakan gerak badan. Alangkah girangnya obesitas!

Tidak bisa disangkal, salah satu ciri khas era modern adalah meningkatnya kemakmuran hidup. Di tanah air hal ini terlihat pada gaya hidup bersama dampak positif dan negatifnya. Obesitas adalah sang faktor negatif. Inilah problem hebat dari sisi kesehatan dan penampilan.

Lalu banyak usaha dilakukan agar lemak bisa lenyap, gemuk berkurang, dan perut gendut tidak lagi buncit. Pastinya hal ini tidak semudah menuliskannya. Fakta bicara: tidak sedikit yang telah berusaha maksimal olahraga, langganan senam di gym dsb, namun tidak bisa membuat lemak di dalam tubuhnya berkurang secara signifikan. Malah mereka yang diet super ketat juga gagal total.

Banyak pula yang nekad mengambil jalan operasi sedot lemak. Ini jelas berisiko, selain mahal dan menyakitkan.

Penurunan Berat Badan Tanpa Diet

Isi Steislim — Apa Itu SteislimMungkinkah? Bagaimana caranya? Apakah ada obat atau suplemen yang berkhasiat jos membakar lemak? Jawabannya: ada. Nama pelangsing tubuh ini SteiSlim, ramuan yang dikemas dalam bentuk kapsul. Harga SteiSlim? Tidak mahal. Pokoknya sangat terjangkau. Ramuan tanpa efek samping ini terbuat murni dari tanaman herbal alami.

Nah, pemakai SteiSlim juga harus membantu untuk menurunkan berat badan dengan olahraga atau senam ringan. Tak perlu seberat masa sebelum menggunakan SteiSlim.

Kata seorang dokter: “Tidak ada ramuan atau obat apa pun yang dapat lebih kuat dari makanan yang masuk ke mulut kita”. Artinya: jika pengin langsing, pola makan harus diatur demikian rupa, sehingga kalori yang keluar harus lebih banyak ketimbang yang masuk.

SteiSlim Selayang Pandang

Apa Itu Steislim — Komposisi dan UsalanSteiSlim adalah produk herbal untuk penurun lemak. Berdasarkan riset bertahun-tahun SteiSlim diklaim mampu menurunkan berat badan secara signifikan dalam tempo yang relatif cepat. SteiSlim diakui sebagai produk paling inovatif melenyapkan obesitas, bahkan menjadi bestseller sejak berbulan-bulan.

Jelas sekali bahwa SteiSlim yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami tidak punya sedikit pun efek samping. Lain halnya dengan beberapa produk penurun obesitas lain, yang terbuat dari bahan kimia dengan berjibun efek samping. Ngeri abis!

Produk asli SteiSlim telah diuji secara klinis dan terdaftar di BPOM dengan nomor TR 193324201.

Masalah Obesitas

Steislim Harga — Efek Samping SteislimBeberapa faktor ini bisa jadi menyebabkan seseorang menjadi gemuk:

  • Kebiasaan makan berlebih (nafsu makan terlalu besar).
  • Kurang aktivitas fisik (malas berolah-raga, terlalu banyak duduk).
  • Metabolisme tubuh yang lambat (bisa karena penyakit, misalnya hypotiroid).

Lemak tubuh berlebih itu jika tidak diturunkan akan ditimbun dalam tubuh. Pada para pria biasanya terlihat di bagian perut. Karena itu pria obesitas pasti gendut. Kalau berjalan bagian perut selalu di depan. Jika Anda tidak menghentikan pertumbuhan perut, misalnya, menggunakan SteiSlim, Black Latte, Garcinia Nutrivite, Complexia atau produk penurunan berat badan alami lainnya, maka lemak akan menonjol di bagian tubuh lain seperti pipi, lengan, dan paha. Wanita obesitas bisa terlihat seperti pegulat Sumo kelas bulu.

Produk SteiSlim konon dirancang khusus sehingga punya kesaktian hebat untuk mempercepat proses metabolisme tubuh. Singkatnya, sebanyak apa pun Anda makan, lemak segera dikonversi menjadi energi. Ini artinya adios-amigo bagi timbunan lemak. Obesitas bakal menjadi masa lalu.

Apa Saja Isi SteiSlim?

Suplemen penurun berat badan ini mengandung 3 bahan utama seperti ekstrak Garcinia-Cambogia, teh hijau, dan ekstrak daun jati Belanda. Ketiganya tersedia mantap dalam wujud kapsul. Inilah manfaat SteiSlim yang diwakili 3 komponen sakti di dalam setiap kapsul:

Ekstrak Garcinia-Cambogia

Komposisi SteiSlim — Ekstrak Garcinia-Cambogia

  • Mengandung hydroxycitric acid (HCA) yang dapat mengubah kalori menjadi glikogen sehingga mampu menghilangkan kelelahan.
  • Mengontrol kadar gula darah dan metabolisme tubuh.
  • Menurunkan nafsu makan.
  • Mencegah kanker sebab kaya akan phytochemical yang juga punya sifat anti-peradangan dan antioksidan.
  • Menurunkan kolesterol jahat (LDL) secara besar-besaran.
  • Mengurangi hormon stres (kortisol) dan melepaskan hormon kesenangan (dopamin).
  • Pelindung dari HIV karena senyawa garcinol di dalamnya mampu menghancurkan virus HIV.

Teh Hijau

Komposisi SteiSlim — Teh HijauKomponen yang satu ini jelas sekali gunanya, antara lain:

  • Mencegah penuaan dini (anti-aging).
  • Menurunkan kolesterol.
  • Mencegah radang gusi sebab mengandung fluoride.
  • Dianjurkan sebagai minuman diet sebab kadar katekin di dalam teh hijau mampu membakar lemak tubuh.
  • Mencegah diabetes sebab dapat meningkatkan kinerja insulin.
  • Menstabilkan tekanan darah.
  • Mengurangi lingkaran hitam pada mata karena kandungan antioksidan dan tanin.
  • Menambah cantik kulit wajah.
  • Kandungan kafein di dalamnya mampu memperbaiki sistem pencernaan.

Ekstrak daun jati Belanda

Komposisi SteiSkim — Ekstrak daun jati BelandaTanaman Jati Belanda (Guazuma ulmifolia) sejak lama berkhasiat untuk menurunkan berat badan.

  • Menghambat penyerapan lemak oleh tubuh (hasil riset Setyo S.R., dari program pasca sarjana UGM).
  • Melarutkan lemak dan menurunkan berat badan.
  • Dikenal luas sebagai obat pembasmi diare (dan malaria).
  • Menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan menaikkan kadar kolesterol baik (HDL), sesuai hasil riset yang dilakukan Yosie Andriani, di Lab. Biokimia IPB.
  • Mengatasi perut kembung dan sakit perut.

Sinergi ketiga bahan utama kapsul SteiSlim tersebut benar-benar ampuh untuk menurunkan berat badan alias menghilangkan perut gendut pria gemuk!

Testimoni Steislim — Cara Minum SteislimDi mana Bisa Membeli SteiSlim?

Saking terkenalnya produk inovatif ini, maka sekarang SteiSlim praktis dapat diperoleh di mana-mana, baik itu rumah obat, apotek, atau secara daring. Asal tahu saja, harga SteiSlim kapsul di apotik bisa lebih mahal ketimbang langsung dari produsennya. Dulu banyak yang tanya apa itu SteiSlim, kini tidak lagi.

Untuk menghindari produk palsu, sebaiknya SteiSlim dibeli langsung dari produsennya secara daring. Selain ada jaminan asli, kadang ada harga promo 50% yang dapat dinikmati para pembeli langsung. Berapa harga SteiSlim dapat langsung diketahui di sana. Jangan ragu untuk menelusurinya.

Ada pertanyaan lain seputar SteiSlim? Silahkan diajukan lewat situs web tersebut. Hanya di sini bisa diperoleh SteiSlim asli!

Testimoni SteiSlim

Ulasan Dokter & Konsumen

(Dr. Adrian Hok, Cirebon)

Testimoni Steislim — Dr. Adrian HokProblem obesitas bisa dialami oleh siapa saja. Memang ini merupakan penyakit era milenial. Orang cenderung terlalu banyak duduk. Tindakan yang paling penting sekarang adalah menghilangkan timbunan lemak yang bertanggungjawab atas semua itu. Saya sudah mencoba SteiSlim dan membuktikan sendiri khasiatnya. Pun beberapa pasien sudah saya kasih tahu tentang kapsul penurun obesitas ini. Kompak sih feedback mereka: Ma kasih Dok. Berhasil, Dok.

(Namdini Sondakh, 31 tahun, Jakarta)

Testimoni Steislim — Namdini SondakhBerat badan aku turun minimal 12 kilogram berkat kapsul SteiSlim ini.

Hebat ya. Nggak ngira sebelumnya. Aku bisa tampil sempurna sekarang. Dulu aku kerap tertekan dan murung. Marah-marah sendiri tanpa sebab. Aku sudah berusaha berolahraga dan berdiet hebat. Tapi sia-sia. Lantas sahabat aku yang namanya Marie (samaran ye) membawakan SteiSlim untukku. Aku tanya beli SteiSlim di mana dianya cuma ketawa. Itulah awal perubahan hidup aku. Hidup ini indah lho guys!

(Sareh, 23 tahun, Makassar)

Testimoni Steislim — Sareh 23 tahunKeluarga gue memang dari sononya bongsor semuanya, termasuk gue. Dari kecil gue jadinya kenyang diejek dan dibully teman-teman sekolah. Waduh, mangkel betul diejek bongsor gendut dsb. Saat mahasiswa saya cari di internet dan ketemu obat pelangsing tubuh yang namanya SteiSlim. Langsung gue pesan dan Alhamdulillah, barangnya datang beberapa hari kemudian. Gue baca instruksinya cara minum SteiSlim dan langsung eksekusi. Itu kejadian 2 bulan silam. Sekarang perut gue nggak gendut lagi. Mulai kempes! Hura 3x.

(Bu Har, 33 tahun, Jombang)

Testimoni Steislim — Bu Har 33 tahunTerus terang ya. Saya gunakan SteiSlim ini berkat saran sahabat baik saya. Awalnya saya nggak percaya begitu saja. Bener tah, ada produk yang bisa membuat saya langsing kembali? Gini-gini dulu saya Puteri Kampung lho. Cantik dan ramping. Entah sejak punya 2 anak saya jadi gembrot. Malu kalo ingat. Lantas juga khawatir ada WIL ramping yang menggaet suami. Jadi ya nekad 3 bulan lalu itu saya beli SteiSlim harga murah langsung 3 pak karena ada promo (beli 2 gratis 1). Setelah hampir 3 bulan pemakaian berat badan saya turun cukup banyak, mungkin 9 sampai 12 kilogram. Berita buruknya: saya harus menghibahkan banyak pakaian yang sebenarnya saya sukai karena sekarang kedodoran dan lucu kalau saya paksa kenakan.

Kesimpulan

Steislim Asli — Beli SteislimSteiSlim merupakan produk herbal alami yang sangat mujarab untuk melenyapkan lemak. Karena itu ia sangat tepat dan efektiv dipakai sebagai pembasmi obesitas.

Produk ini sekarang sudah lama hadir dan bisa dipesan di Indonesia. SteiSlim sangat siap mengatasi masalah berat badan. Tidak ada efek samping SteiSlim. Pun ia sudah terdaftar di BPOM. Tetap waspada terhadap produk palsu! Maklumlah, barang laris dan berkhasiat biasanya dipalsukan.

Wahai Sis dan Bro, kita hancurkan lemak dan obesitas supaya hidup lebih sehat. Tak ada lagi kegemukan dan penyebab banyak penyakit. Tak ada lagi rasa malu karena perut gendut. Songsonglah hidup yang sehat alami.

Tunggu apalagi, kunjungi segera situs web resmi produsen SteiSlim. Kerap ada promo besar-besaran di situ. Jangan lupa, ya?