Stability 24 — Ikhtisar Perangkat Untuk Menghemat Energi

Stability 24 penghemat listrik — Pro dan Kontra Stability 24

Tanpa Listrik adalah Bencana

Penghemat Listrik Stability 24 — Testimoni dan HargaPara pakar di Jerman, dari Palang Merah sampai Angkatan Bersenjata, memprediksi bencana besar jika keadaan tanpa listrik terjadi berhari-hari. Skenario buruk itu di sana non utopi, tetapi sudah disiapkan sejak lama. Beberapa faktor yang bisa meniadakan pasokan listrik berhari-hari, minimal 1 (satu) minggu:

  • Terjadi perang nuklir.
  • Serangan sukses para teroris membom beberapa pembangkit listrik.
  • Force Major misalnya karena hantaman asteroid atau komet.
  • Bocornya PLTA tertentu sehingga harus distop.
  • Badai akbar akibat meningkatnya pemanasan secara global yang menjadikan putusnya beberapa sambungan kabel tegangan tinggi.
Cuaca yang panas menyengat, kekeringan yang amat sangat, curah hujan amat lebat. Itulah dampak perubahan iklim yang memaksa setiap orang untuk menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca ekstrem. Aktivis hak sipil paling top di negara UE memperingatkan bahwa pemadaman listrik adalah bahaya yang bakal jauh lebih kerap. Setiap orang harus memiliki perangkat spesifik yang siap.

Masalah utama adalah kegagalan listrik. Listrik adalah ramuan kehidupan kita. Tingkat “kecanduan” manusia pada listrik terus meningkat. Ini meningkatkan kualitas hidup orang, tetapi juga membuat manusia lebih rentan. Menurut riset di Eropa, setelah 24 jam tanpa listrik, negara dalam kondisi bencana. Dalam perbandingan global, catu daya negara maju termasuk aman. Pengalaman buruk adalah di Ukraina. Listrik telah dimatikan 2x di sana secara daring oleh bajingan siber. Ini skenario yang mesti dipikirkan karena bisa terjadi.

Pentingnya Listrik di Kehidupan Masa Kini

Jual Stability 24 — tempat membeli perangkat untuk menghemat energiAkan jadi apa kita tanpa listrik? Pemerintah Jerman pernah menerbitkan riset tentang ini. Hasilnya? Tanpa elektrik dari stop-kontak, hidup kita bakal dan pasti sepi, miskin, brutal, jahat, ganas dan terutama berbahaya. Hari tanpa listrik akan diawali dengan kerlap-kerlip lampu yang singkat. Berlanjut dengan gangguan penjarahana satu atau dua hari, diikuti oleh keadaan anarki dan memuncak. Seminggu tanpa listrik sama dengan kehancuran peradaban.

Oke guys, listrik itu untuk mayoritas manusia di planet bumi sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan. Listrik membuat hidup ini nyaman sejahtera. Cukup tekan 1x (klik) dan kipas angin atau AC bekerja menyejukkan ruangan. Satu klik di gelap gulita dan lampu langsung menerangi mengusir kegelapan.

Fakta yang tak mengenakkan adalah kenaikan tarif listrik yang hampir pasti terjadi setiap saat. Semua peralatan yang butuh listrik sepertinya jadi berlebih pemakainnya. Pengeluaran bulanan melonjak dan diikuti komponen lainnya.

Cara Menghemat Listrik

Syahdan ada beberapa ragam untuk menghemat listrik, katanya ini langkah-langkah bijak seperti:

Harga Stability 24 — bagaimana cara menghemat listrik

  • Cabut dari stopkontak ketika alat tidak digunakan. Langkah ini bagus namun membuat lelah. Masa sih harus cabut stecker dari stopkontak kalau sudah nggak dipakai dan memasukkan lagi manakala akan digunakan? Terlalu ruwet!
  • Meminimasi pemakaian dispenser. Ini juga tidak efektif. Bagaimana kalau sewaktu-waktu butuh air panas secara kilat. Mesti menunggu beberapa menit, kan. Sampai airnya siap untuk menyeduh kopi atau teh.
  • Katanya kagak boleh ninggalin alat elektronik macam charger jika kita bobo. Sepertinya tidak berlaku apabila kita punya pengisi daya hp yang bisa disetel pakai timer. Charger HP dengan timer ini kian banyak di pasaran dengan harga relatif murah.
  • Memilih mesin buat cuci yang tepat cocok dengan kebutuhan. Padahal pemakaian sarana ini dibutuhkan dan dipakai saban hari. Daya listrik pun hampir sama antara berbagai macam mesin cuci.

Saran yang paling tepat adalah membeli lampu berteknolgi LED yang bisa hemat daya atau energi tetapi nyalanya terang. Mengapa? Karena terangnya lampu dibutuhkan setiap malam.

Pertanyaan: Bagaimana jika pemakaian listrik bisa dihemat? Adakah solusi jitunya?

Jawaban: Ada. Pakailah alat penghemat listrik. Pakailah Stability 24!

Inilah Stability 24 Penghemat Listrik

Cara Pasang Stability 24 — Fitur Hemat EnergiSebuah solusi terjitu untuk berhemat listrik secara legal (bukan mencuri). Jadi apa itu Stability 24? Adalah alat yang memangkas lonjakan yang terlalu menukik tajam. Ini hampir pasti terjadi jika menyalakan alat listrik yang berdaya besar, misalnya pendingin macam AC, freezer, atau kulkas. Demikian pula kompor listrik (biasanya di kisaran 2 kW atau 2 ribu Watt) dan semacamnya.

Fungsi Stability 24 adalah melandaikan kuat arus (satuan Ampere) pada voltase (satuan Volt) yang tetap. Akibatnya lonjakan listrik pada meteran nyaris tidak terjadi. Lab BPPT menyatakan Stability 24 sebagai penghemat daya terbaik. Stability 24 menyempurnakan faktor daya, yaitu melenyapkan tegangan semu (yang bikin pemakaian melebihi semestinya) sehingga faktanya cuma daya real.

Bekerjanya Stability 24

Alat penghemat listrik Stability 24 ini berfungsi paling efektif dan maksimal jika dipakai pada peralatan listrik yang memakai gelendong atau kumparan seperti:

  • Mesin cuci (biasanya yang jenis tabung bukaan samping).
  • Kompor listrik yang butuh daya sekitar 1500 sampai 2500 Watt.
  • Pemasak air yang minimal butuh daya lebih dari 900 Watt. Pro dan Kontra Stability 24 — Manfaat Stability 24
  • Pendingin udara (AC) dan kulkas, umumnya di atas 300 Watt.
  • Freezer, yang daya listriknya lumayan tinggi, di atas 1500 Watt.
  • Microwave (punya daya minimal umumnya di kisaran 800 Watt).
  • Pengering rambut (minimal 1000 Watt).
  • Mesin pembuat kopi, toaster, bor listrik dll.
  • Pompa air semua merek, tidak hanya yang buatan Sanyo.

Manfaat Stability 24

Testimoni penggunaan Stability 24

  1. Aktif (dan tidak terlihat) mengurangi drastis radiasi dari kabel listrik (elektromagnetis).
  2. Penghematan dimulai seketika saat alat ini nancap di stopkontak.
  3. Penghematan ini bukan pencurian listrik sebab energi listrik dimanfaatkan secara efisien.
  4. Harga Stability 24 setara dengan jumlah penghematan tagihan maksimal 3 bulan.
  5. Efektivitas dan daya hemat sudah terbukti di lab listrik.
  6. Berperan serta aktif membuat sarana elektrik di rumah jadi lebih awet.
  7. Mampu menghemat sampai 40%, hebat kan.
  8. Testimoni penggunaan Stability 24 terbukti mudah dan gampang.

Mereduksi Konsumsi Daya Siaga

Mungkin tidak ada yang dikecualikan dari masalah ini: semua pastinya suka mode siaga. Tidak ada cara menjengkelkan untuk mematikan perangkat. Sebabnya? Perangkat berfungsi dan menyala lebih cepat ketika kita membutuhkannya. Tampaknya konsumsi daya tidak besar. OK, coba ditelusuri konsumsi daya siaga ini kerap untuk:

  • TelevisiApa itu Stability 24 — Ikhtisar Perangkat Untuk Menghemat Energi
  • Pemutar DVD
  • Konsol game
  • Sistem pengeras Hi-fi
  • Mungkin juga pencahayaan
  • Pengisi daya untuk accu/baterai (charger)
  • Sikat gigi listrik
  • Router DSL
  • Komputer (PC dan/atau laptop)
  • Mesin untuk cuci pakaian (dan piring)
  • Printer dsb.
Kenali perangkatnya yang mengambil daya siaga ini dengan mudah. Biasanya ada lampu merah mungil yang on dan menandakan bahwa perangkat sedang stand-by. Menunggu dijalankan. Tokcer. Tak perlu lagi mencolokkan sesuatu ke sumber daya. Langsung tekan dan on. Sesuatu yang nyaman dan enak, tetapi boros energi. Bagaimanapun, biaya listrik tambahan yang disebabkan oleh mode siaga dapat berjumlah hingga ratusan ribu Rupiah per tahun, berdasarkan harga di kisaran Rp 400/kWh.

Dengan contoh ini dapat dibuktikan seberapa banyak konsumsi daya siaga mempengaruhi efisiensi daya energi di rumah. Dengan penghemat listrik biarkan semuanya seperti sekarang. Konsumsi daya siaga dapat ditanggulangi oleh Stability 24

Spesifikasi Stability 24

Alat Penghemat Listrik Stability 24 — Manfaat dan Kekurangan

  • Diproduksi dan digunakan untuk standar jaringan listrik di semua macam atau jenis rumah tangga dan apartemen.
  • Berat bersih 123 gram (tergolong ringan).
  • Maksimal kelembapan yang dianjurkan adalah 85% sebab itu tidak disarankan dipakai atau ditancapkan pada stopkontak di luar rumah yang bisa terkena air, atau di kamar mandi.
  • Beban kapasitas maksimal: 19 ribu Watt (19 kW). Dengan demikian 1 alat sudah sangat mencukupi untuk semua peralatan di rumah.
  • Pasang Stability 24 di stopkontak yang terdekat dengan meteran listrik.
  • Dimensi (12 x 7 x 4) cm.
  • Garansi: 1 (satu) tahun.
  • Pemakaian Daya Listrik: kurang dari 1 Watt.

Cara Pemesanan Stability 24

Mencari yang jual Stability 24? Lakukan pembelian secara langsung masuk di situs web resmi milik produsen. Cara ini memastikan diperolehnya produk asli. Sistem pembayaran pun sangat aman.

Testimoni Stability 24

Cara Menggunakan Stability 24 — Ikhtisar Perangkat Untuk Menghemat EnergiArdian: “Alat Stability 24 ini bener mampu menghemat listrik, melebihi pemikiran. Alat apaan pula. Menghemat apaan. Ngabisin duit saja. Kagak ada guna. Sekarang saya nggak ragu pake AC. Jos semuanya! Setelah 3 bulan terlihat jelas beda duitnya. Hepi banget. Jadi gini guys, jangan dulu anggap Satbility 24 itu nggak punya guna. Lu baru aja jalankan 1 atau 2 bulan, ya jelas kurang lama. Saya saranken pake saja minimal 3 atau 4 bulan. Bandingin kuitansi listrik selama beberapa bulan. Keliatan koq bedanya!”

Zombloh: “Paket listrik udah nyampe dan gue terima. Pembayaran aman tentrem. Berdebar juga gue waktu buka kardus pembungkusnya. Koq sederhana betul tampak luar alat ini. Begitu gue tancepin di stop kontak (katanya sedekat bisa sama meteran. Ya udah, gue laksanakan tuh saran atau instruksi). Cara pake Stability 24 sudah terlaksana. Never happened – kagak terjadi apa-apa. Nah, baru beberapa bulan kemudian, gue jejerkan kuitansi listrik. Jadi keliatan deh bedanya. Gue puas nih.”

Andita: “Moh tahu tagihan listrikku? Lebih sejuta. Empat bulan setelah pake Stability 24, tagihanku sekarang di bawah sejuta. Mau ngomong apa lagi? Mo tanya Stability 24 harga? Murah nian. Gua sangat puas deh. Itu duit jadi bisa gua pake untuk keperluan lainnya.”

Testimoni Stability 24 — pro dan kontraGundula: “Salah satu investasi terbaikku adalah beli Stability 24 ini. Gua marah kalo ada yang ngomong Stability 24 penipuan. Pro dan kontra Stability 24? Nggak ada yang kontra! Pokoknya terjadi hemat dan hemat pengeluaran untuk rekening listrik. Aku sarankan beli deh alat ini pada semua kenalan dan keluargku. Tinggal nunggu berita atau kabar baik dari mereka.”

Hendra Hian: “Gua pernah beli beberapa alat serupa sebelumnya. Keliat nggak punya fungsi sama sekali. Rekening listrik tetep saja. Mahal. Rasanya kapok dah. Gua juga percuma marah. Kayaknya ketipu dengan barang yang ciamik tapi mahal (hampir sejuta) lalu kagak punya fungsi apa-apa. Seorang teman pakar listrik iseng-iseng buka itu alat. Di dalamnya cuma dikasih trafo kecil sama kondensator dan lampu led. Kalo dihitung harganya nggak sampe goban. Udah gitu malahan beberapa rusak terbakar. Lain halnya dengan Stability 24. Kalo gue hitung (pake sejak 7 bulan silam) bisa hemat di kisaran 30% (paling dikit).”